Secara sederhana layanan prima dapat diartikan sebagai layanan yang berorientasi pada pemenuhan tuntutan pelanggan menegenai kualitas produk, baik barang maupun jasa dengan sebaik-baiknya.
Tulisan ini bermaksut menjelaskan tentang makna komunikasi antar pribadi, cara melakukan komunikasi Antar Pribadi yang efektif. Perpustakaan merupakan lembaga yang bergerak dibidang jasa dan inform…
Tulisan ini bermaksut menjelaskan tentang makna komunikasi antar pribadi, cara melakukan komunikasi Antar Pribadi yang efektif. Perpustakaan merupakan lembaga yang bergerak dibidang jasa dan inform…
Perkembangan teknologi informasi melahirkan revolusi industri yang saat ini memasuki era revolusi industri 4.0. Revolusi industri 4.0 berhubungan dengan big data yang berkembang sangat pesat sehing…
GLAM (Gallery, Library, Archive, and Museum) merupakan konsep yang saling berkesinambungan dan memiliki kesempatan untuk bekerjasama menciptakan Four Cultural Heritage Domains. Di Indonesia konsep …
ujuan dari penelitian ini adalah untuk menyusun usulan rekomendasi layanan perpustakaan di Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya (ITS) yang berbasis teknologi informasi (TI) dengan menggunak…
Pendidikan memiliki peranan penting untuk kemajuan penerus bangsa, termasuk di Indonesia. Perpustakaan merupakan unsurpenting dan tidak mungkin dihilangkan dalam sistem pendidikan. Keinginan yang k…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah upaya redesain yang telah dilakukan oleh manajemen Perpustakaan Universitas Airlangga sudah sesuai dengan keinginan pemustaka dan pustakawan dan unt…
Innovation is a certain idea, practice or product that is realized and accepted as something new to be adopted. Adoption is a process from getting acquainted with an innovation to decide to accept …
Depok Corner merupakan salah satu bentuk inovasi dari Perpustakaan Umum Kota Depok yang menyediakan berbagai informasi mengenai Kota Depok yang bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam memperol…