Gaya APA
Sihombing, Umberto. ().
Membangun kepuasan pelanggan melalui pelayanan : studi kasus terhadap mahasiswa progaram pascasarjana sekolah tinggi ilmu ekonomi [STIE] Trianandra Jakarta / (Pendidikan dan kebudayaan51, Tahun 10, November 20).
:
.
Gaya Chicago
Sihombing, Umberto.
Membangun kepuasan pelanggan melalui pelayanan : studi kasus terhadap mahasiswa progaram pascasarjana sekolah tinggi ilmu ekonomi [STIE] Trianandra Jakarta /.
Pendidikan dan kebudayaan51, Tahun 10, November 20
:
,
.
Artikel.
Gaya MLA
Sihombing, Umberto.
Membangun kepuasan pelanggan melalui pelayanan : studi kasus terhadap mahasiswa progaram pascasarjana sekolah tinggi ilmu ekonomi [STIE] Trianandra Jakarta /.
Pendidikan dan kebudayaan51, Tahun 10, November 20
:
,
.
Artikel.
Gaya Turabian
Sihombing, Umberto.
Membangun kepuasan pelanggan melalui pelayanan : studi kasus terhadap mahasiswa progaram pascasarjana sekolah tinggi ilmu ekonomi [STIE] Trianandra Jakarta /.
Pendidikan dan kebudayaan51, Tahun 10, November 20
:
,
.
Artikel.