Gaya APA
Musadad, Akhmad Arif. ().
Peningkatan kreativitas dan hasil belajar sejarah Indonesia kuno melalui optimalisasi model pemecahan masalah kreatif dalam Proses Belajar Mengajar [PBM] di Prodik SEjarah FKIP - UNS : (Pendidikan dan kebuadayaan17, Nomor 1, Januari - J).
:
.
Gaya Chicago
Musadad, Akhmad Arif.
Peningkatan kreativitas dan hasil belajar sejarah Indonesia kuno melalui optimalisasi model pemecahan masalah kreatif dalam Proses Belajar Mengajar [PBM] di Prodik SEjarah FKIP - UNS :.
Pendidikan dan kebuadayaan17, Nomor 1, Januari - J
:
,
.
Artikel.
Gaya MLA
Musadad, Akhmad Arif.
Peningkatan kreativitas dan hasil belajar sejarah Indonesia kuno melalui optimalisasi model pemecahan masalah kreatif dalam Proses Belajar Mengajar [PBM] di Prodik SEjarah FKIP - UNS :.
Pendidikan dan kebuadayaan17, Nomor 1, Januari - J
:
,
.
Artikel.
Gaya Turabian
Musadad, Akhmad Arif.
Peningkatan kreativitas dan hasil belajar sejarah Indonesia kuno melalui optimalisasi model pemecahan masalah kreatif dalam Proses Belajar Mengajar [PBM] di Prodik SEjarah FKIP - UNS :.
Pendidikan dan kebuadayaan17, Nomor 1, Januari - J
:
,
.
Artikel.