Gaya APA

Farid, Muhammad, Zuhdi, Nadim.. (2006). Analisis penilaian anggota tentang total kualitas jasa [Total Service Quality] terhadap loyalitas konsumen dalam menabung di koperasi Baitul Maal At Tamwil [BMT] Nurul Jannah PT. Petrokimia Gresik : Muhammad Farid . Surabaya: Fakultas Dakwah.

Gaya Chicago

Farid, Muhammad, Zuhdi, Nadim.. Analisis penilaian anggota tentang total kualitas jasa [Total Service Quality] terhadap loyalitas konsumen dalam menabung di koperasi Baitul Maal At Tamwil [BMT] Nurul Jannah PT. Petrokimia Gresik : Muhammad Farid. Surabaya: Fakultas Dakwah, 2006. Skripsi.

Gaya MLA

Farid, Muhammad, Zuhdi, Nadim.. Analisis penilaian anggota tentang total kualitas jasa [Total Service Quality] terhadap loyalitas konsumen dalam menabung di koperasi Baitul Maal At Tamwil [BMT] Nurul Jannah PT. Petrokimia Gresik : Muhammad Farid. Surabaya: Fakultas Dakwah, 2006. Skripsi.

Gaya Turabian

Farid, Muhammad, Zuhdi, Nadim.. Analisis penilaian anggota tentang total kualitas jasa [Total Service Quality] terhadap loyalitas konsumen dalam menabung di koperasi Baitul Maal At Tamwil [BMT] Nurul Jannah PT. Petrokimia Gresik : Muhammad Farid. Surabaya: Fakultas Dakwah, 2006. Skripsi.