Gaya APA

Subandi, Bambang., Agustin, Nurul. (2008). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah diBank Perkreditan Rakyat Syariah Bakti Makmur Indah Krian-Sidoarjo : Nurul Agustin,Pembimbing:Bambang Subandi . Surabaya: Fakultas Dakwah.

Gaya Chicago

Subandi, Bambang., Agustin, Nurul. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah diBank Perkreditan Rakyat Syariah Bakti Makmur Indah Krian-Sidoarjo : Nurul Agustin,Pembimbing:Bambang Subandi. Surabaya: Fakultas Dakwah, 2008. Skripsi.

Gaya MLA

Subandi, Bambang., Agustin, Nurul. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah diBank Perkreditan Rakyat Syariah Bakti Makmur Indah Krian-Sidoarjo : Nurul Agustin,Pembimbing:Bambang Subandi. Surabaya: Fakultas Dakwah, 2008. Skripsi.

Gaya Turabian

Subandi, Bambang., Agustin, Nurul. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah diBank Perkreditan Rakyat Syariah Bakti Makmur Indah Krian-Sidoarjo : Nurul Agustin,Pembimbing:Bambang Subandi. Surabaya: Fakultas Dakwah, 2008. Skripsi.