Gaya APA
Subandi, Bambang., Agustin, Nurul. (2008).
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah diBank Perkreditan Rakyat Syariah Bakti Makmur Indah Krian-Sidoarjo : Nurul Agustin,Pembimbing:Bambang Subandi .
Surabaya:
Fakultas Dakwah.
Gaya Chicago
Subandi, Bambang., Agustin, Nurul.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah diBank Perkreditan Rakyat Syariah Bakti Makmur Indah Krian-Sidoarjo : Nurul Agustin,Pembimbing:Bambang Subandi.
Surabaya:
Fakultas Dakwah,
2008.
Skripsi.
Gaya MLA
Subandi, Bambang., Agustin, Nurul.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah diBank Perkreditan Rakyat Syariah Bakti Makmur Indah Krian-Sidoarjo : Nurul Agustin,Pembimbing:Bambang Subandi.
Surabaya:
Fakultas Dakwah,
2008.
Skripsi.
Gaya Turabian
Subandi, Bambang., Agustin, Nurul.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah diBank Perkreditan Rakyat Syariah Bakti Makmur Indah Krian-Sidoarjo : Nurul Agustin,Pembimbing:Bambang Subandi.
Surabaya:
Fakultas Dakwah,
2008.
Skripsi.