Gaya APA

Hamdani, A. Saepul., Mustafidah, Dewi Mahsunatul. (2009). Perbedaan prestasi belajar siswa dengan pendekatan problem posing dan siswa dengan pendekatan konvensional yang memperhatikan metakognisi siswa pada pokok bahasan geometri kelas VII SMP N 1 Bungah Gresik : Dewi Mahsunatul Mustafidah . Surabaya: Fakultas Tarbiyah.

Gaya Chicago

Hamdani, A. Saepul., Mustafidah, Dewi Mahsunatul. Perbedaan prestasi belajar siswa dengan pendekatan problem posing dan siswa dengan pendekatan konvensional yang memperhatikan metakognisi siswa pada pokok bahasan geometri kelas VII SMP N 1 Bungah Gresik : Dewi Mahsunatul Mustafidah. Surabaya: Fakultas Tarbiyah, 2009. Skripsi.

Gaya MLA

Hamdani, A. Saepul., Mustafidah, Dewi Mahsunatul. Perbedaan prestasi belajar siswa dengan pendekatan problem posing dan siswa dengan pendekatan konvensional yang memperhatikan metakognisi siswa pada pokok bahasan geometri kelas VII SMP N 1 Bungah Gresik : Dewi Mahsunatul Mustafidah. Surabaya: Fakultas Tarbiyah, 2009. Skripsi.

Gaya Turabian

Hamdani, A. Saepul., Mustafidah, Dewi Mahsunatul. Perbedaan prestasi belajar siswa dengan pendekatan problem posing dan siswa dengan pendekatan konvensional yang memperhatikan metakognisi siswa pada pokok bahasan geometri kelas VII SMP N 1 Bungah Gresik : Dewi Mahsunatul Mustafidah. Surabaya: Fakultas Tarbiyah, 2009. Skripsi.