Gaya APA

Nurdin, Ali., Mardiyati, Nanik. (2010). Iklan sebagai media komunikasi lintas budaya : studi analisis semiotik iklan minuman energi kratingdaeng versi project pop berpakaian adat daerah / Nanik Mardiyati; Ali Nurdin . Surabaya: Fakultas Dakwah.

Gaya Chicago

Nurdin, Ali., Mardiyati, Nanik. Iklan sebagai media komunikasi lintas budaya : studi analisis semiotik iklan minuman energi kratingdaeng versi project pop berpakaian adat daerah / Nanik Mardiyati; Ali Nurdin. Surabaya: Fakultas Dakwah, 2010. Skripsi.

Gaya MLA

Nurdin, Ali., Mardiyati, Nanik. Iklan sebagai media komunikasi lintas budaya : studi analisis semiotik iklan minuman energi kratingdaeng versi project pop berpakaian adat daerah / Nanik Mardiyati; Ali Nurdin. Surabaya: Fakultas Dakwah, 2010. Skripsi.

Gaya Turabian

Nurdin, Ali., Mardiyati, Nanik. Iklan sebagai media komunikasi lintas budaya : studi analisis semiotik iklan minuman energi kratingdaeng versi project pop berpakaian adat daerah / Nanik Mardiyati; Ali Nurdin. Surabaya: Fakultas Dakwah, 2010. Skripsi.