Gaya APA

Setyawati, Maunah., Lailiyah, Tinwanul. (2010). Perbandingan antara hasil belajar siswa yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (tps), pembelajaran kooperatif tipe numbered head together (nht) dan model pembelajaran konvensional pada materi faktorisasi suku aljabar kelas VIII SMP Negeri 2 Gedangan Sidoarjo : Tinwanul Lailiyah; pembimbing: Maunah Setyawati . Surabaya: Fakultas Tarbiyah.

Gaya Chicago

Setyawati, Maunah., Lailiyah, Tinwanul. Perbandingan antara hasil belajar siswa yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (tps), pembelajaran kooperatif tipe numbered head together (nht) dan model pembelajaran konvensional pada materi faktorisasi suku aljabar kelas VIII SMP Negeri 2 Gedangan Sidoarjo : Tinwanul Lailiyah; pembimbing: Maunah Setyawati. Surabaya: Fakultas Tarbiyah, 2010. Skripsi.

Gaya MLA

Setyawati, Maunah., Lailiyah, Tinwanul. Perbandingan antara hasil belajar siswa yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (tps), pembelajaran kooperatif tipe numbered head together (nht) dan model pembelajaran konvensional pada materi faktorisasi suku aljabar kelas VIII SMP Negeri 2 Gedangan Sidoarjo : Tinwanul Lailiyah; pembimbing: Maunah Setyawati. Surabaya: Fakultas Tarbiyah, 2010. Skripsi.

Gaya Turabian

Setyawati, Maunah., Lailiyah, Tinwanul. Perbandingan antara hasil belajar siswa yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (tps), pembelajaran kooperatif tipe numbered head together (nht) dan model pembelajaran konvensional pada materi faktorisasi suku aljabar kelas VIII SMP Negeri 2 Gedangan Sidoarjo : Tinwanul Lailiyah; pembimbing: Maunah Setyawati. Surabaya: Fakultas Tarbiyah, 2010. Skripsi.