Gaya APA
Nurdin, Ali., Wahyuningsih, Tri. (2010).
Penggunaan selebriti endorse dan humor sebagai daya tarik dalam iklan : study analisis semiotik Roland Barthes pada iklan sampoerna hijau versi banjir / Tri Wahyuningsih; pembimbing: Ali Nurdin .
Surabaya:
Fakultas Dakwah.
Gaya Chicago
Nurdin, Ali., Wahyuningsih, Tri.
Penggunaan selebriti endorse dan humor sebagai daya tarik dalam iklan : study analisis semiotik Roland Barthes pada iklan sampoerna hijau versi banjir / Tri Wahyuningsih; pembimbing: Ali Nurdin.
Surabaya:
Fakultas Dakwah,
2010.
Skripsi.
Gaya MLA
Nurdin, Ali., Wahyuningsih, Tri.
Penggunaan selebriti endorse dan humor sebagai daya tarik dalam iklan : study analisis semiotik Roland Barthes pada iklan sampoerna hijau versi banjir / Tri Wahyuningsih; pembimbing: Ali Nurdin.
Surabaya:
Fakultas Dakwah,
2010.
Skripsi.
Gaya Turabian
Nurdin, Ali., Wahyuningsih, Tri.
Penggunaan selebriti endorse dan humor sebagai daya tarik dalam iklan : study analisis semiotik Roland Barthes pada iklan sampoerna hijau versi banjir / Tri Wahyuningsih; pembimbing: Ali Nurdin.
Surabaya:
Fakultas Dakwah,
2010.
Skripsi.