Gaya APA

Rohmatin, Wiwin, Hamdani, A. Saepul.. (2010). Identifikasi Tingkat Kemampuan Berfikir Kreatif Siswa Dalam Memecahkan Masalah Terbuka (Open Ended) dan Mengajukan Masalah Melalui Media Pohon Matematika : Aminatus Sholihah; pembimbing : A. Saepul Hamdani . Surabaya: Fakultas Tarbiyah.

Gaya Chicago

Rohmatin, Wiwin, Hamdani, A. Saepul.. Identifikasi Tingkat Kemampuan Berfikir Kreatif Siswa Dalam Memecahkan Masalah Terbuka (Open Ended) dan Mengajukan Masalah Melalui Media Pohon Matematika : Aminatus Sholihah; pembimbing : A. Saepul Hamdani. Surabaya: Fakultas Tarbiyah, 2010. Skripsi.

Gaya MLA

Rohmatin, Wiwin, Hamdani, A. Saepul.. Identifikasi Tingkat Kemampuan Berfikir Kreatif Siswa Dalam Memecahkan Masalah Terbuka (Open Ended) dan Mengajukan Masalah Melalui Media Pohon Matematika : Aminatus Sholihah; pembimbing : A. Saepul Hamdani. Surabaya: Fakultas Tarbiyah, 2010. Skripsi.

Gaya Turabian

Rohmatin, Wiwin, Hamdani, A. Saepul.. Identifikasi Tingkat Kemampuan Berfikir Kreatif Siswa Dalam Memecahkan Masalah Terbuka (Open Ended) dan Mengajukan Masalah Melalui Media Pohon Matematika : Aminatus Sholihah; pembimbing : A. Saepul Hamdani. Surabaya: Fakultas Tarbiyah, 2010. Skripsi.