Gaya APA

Pristiwatie, Dewi, Mudjianto, Yoyon.. (2011). Komunikasi Persuasif Customer Service Dalam Menangani Keluhan Nasabah : Studi di PT Bank Tabungan Negara (Persero) kantor cabang syariah Surabaya / Dewi Pristiwatie; Pembimbing : Yoyon Mudjiono . Surabaya: Fakultas Dakwah.

Gaya Chicago

Pristiwatie, Dewi, Mudjianto, Yoyon.. Komunikasi Persuasif Customer Service Dalam Menangani Keluhan Nasabah : Studi di PT Bank Tabungan Negara (Persero) kantor cabang syariah Surabaya / Dewi Pristiwatie; Pembimbing : Yoyon Mudjiono. Surabaya: Fakultas Dakwah, 2011. Skripsi.

Gaya MLA

Pristiwatie, Dewi, Mudjianto, Yoyon.. Komunikasi Persuasif Customer Service Dalam Menangani Keluhan Nasabah : Studi di PT Bank Tabungan Negara (Persero) kantor cabang syariah Surabaya / Dewi Pristiwatie; Pembimbing : Yoyon Mudjiono. Surabaya: Fakultas Dakwah, 2011. Skripsi.

Gaya Turabian

Pristiwatie, Dewi, Mudjianto, Yoyon.. Komunikasi Persuasif Customer Service Dalam Menangani Keluhan Nasabah : Studi di PT Bank Tabungan Negara (Persero) kantor cabang syariah Surabaya / Dewi Pristiwatie; Pembimbing : Yoyon Mudjiono. Surabaya: Fakultas Dakwah, 2011. Skripsi.