Gaya APA
Pristiwatie, Dewi, Mudjianto, Yoyon.. (2011).
Komunikasi Persuasif Customer Service Dalam Menangani Keluhan Nasabah : Studi di PT Bank Tabungan Negara (Persero) kantor cabang syariah Surabaya / Dewi Pristiwatie; Pembimbing : Yoyon Mudjiono .
Surabaya:
Fakultas Dakwah.
Gaya Chicago
Pristiwatie, Dewi, Mudjianto, Yoyon..
Komunikasi Persuasif Customer Service Dalam Menangani Keluhan Nasabah : Studi di PT Bank Tabungan Negara (Persero) kantor cabang syariah Surabaya / Dewi Pristiwatie; Pembimbing : Yoyon Mudjiono.
Surabaya:
Fakultas Dakwah,
2011.
Skripsi.
Gaya MLA
Pristiwatie, Dewi, Mudjianto, Yoyon..
Komunikasi Persuasif Customer Service Dalam Menangani Keluhan Nasabah : Studi di PT Bank Tabungan Negara (Persero) kantor cabang syariah Surabaya / Dewi Pristiwatie; Pembimbing : Yoyon Mudjiono.
Surabaya:
Fakultas Dakwah,
2011.
Skripsi.
Gaya Turabian
Pristiwatie, Dewi, Mudjianto, Yoyon..
Komunikasi Persuasif Customer Service Dalam Menangani Keluhan Nasabah : Studi di PT Bank Tabungan Negara (Persero) kantor cabang syariah Surabaya / Dewi Pristiwatie; Pembimbing : Yoyon Mudjiono.
Surabaya:
Fakultas Dakwah,
2011.
Skripsi.