Gaya APA
Tholchah, Mochammad., Hamzah, Achmad Furqoni. (2012).
Pengaruh metode pembelajaran student teams achievement division (STAD) terhadap ketuntasan belajar siswa pada mata pelajaran sejarah kebudayaan Islam kelas VIII di MTs NU Berbek Waru Sidoarjo : Achmad Furqoni Hamzah; pembimbing: Mochammad Tholchah .
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah.
Gaya Chicago
Tholchah, Mochammad., Hamzah, Achmad Furqoni.
Pengaruh metode pembelajaran student teams achievement division (STAD) terhadap ketuntasan belajar siswa pada mata pelajaran sejarah kebudayaan Islam kelas VIII di MTs NU Berbek Waru Sidoarjo : Achmad Furqoni Hamzah; pembimbing: Mochammad Tholchah.
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah,
2012.
Skripsi.
Gaya MLA
Tholchah, Mochammad., Hamzah, Achmad Furqoni.
Pengaruh metode pembelajaran student teams achievement division (STAD) terhadap ketuntasan belajar siswa pada mata pelajaran sejarah kebudayaan Islam kelas VIII di MTs NU Berbek Waru Sidoarjo : Achmad Furqoni Hamzah; pembimbing: Mochammad Tholchah.
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah,
2012.
Skripsi.
Gaya Turabian
Tholchah, Mochammad., Hamzah, Achmad Furqoni.
Pengaruh metode pembelajaran student teams achievement division (STAD) terhadap ketuntasan belajar siswa pada mata pelajaran sejarah kebudayaan Islam kelas VIII di MTs NU Berbek Waru Sidoarjo : Achmad Furqoni Hamzah; pembimbing: Mochammad Tholchah.
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah,
2012.
Skripsi.