Gaya APA
Sofyan, Denny, Aswadi. (2012).
Komunikasi interpersonal customer relation dalam menangani keluhan pelanggan / Denny Sofyan; pembimbing: Aswadi .
IAIN Sunan Ampel Surabaya:
Fakultas Dakwah.
Gaya Chicago
Sofyan, Denny, Aswadi.
Komunikasi interpersonal customer relation dalam menangani keluhan pelanggan / Denny Sofyan; pembimbing: Aswadi.
IAIN Sunan Ampel Surabaya:
Fakultas Dakwah,
2012.
Skripsi.
Gaya MLA
Sofyan, Denny, Aswadi.
Komunikasi interpersonal customer relation dalam menangani keluhan pelanggan / Denny Sofyan; pembimbing: Aswadi.
IAIN Sunan Ampel Surabaya:
Fakultas Dakwah,
2012.
Skripsi.
Gaya Turabian
Sofyan, Denny, Aswadi.
Komunikasi interpersonal customer relation dalam menangani keluhan pelanggan / Denny Sofyan; pembimbing: Aswadi.
IAIN Sunan Ampel Surabaya:
Fakultas Dakwah,
2012.
Skripsi.