Gaya APA
Hamzah, Achmad Furqoni, Tholchah, Mochammad. (2012).
Pengaruh metode pembelajaran student teams achievement division (STAD) terhadap ketuntasan belajar siswa pada mata pelajaran sejarah kebudayaan Islam kelas VIII di MTs NU Berbek Waru Sidoarjo / Achmad Furqoni Hamzah; pembimbing: Mochammad Tholchah .
IAIN Sunan Ampel Surabaya:
Fakultas Tarbiyah.
Gaya Chicago
Hamzah, Achmad Furqoni, Tholchah, Mochammad.
Pengaruh metode pembelajaran student teams achievement division (STAD) terhadap ketuntasan belajar siswa pada mata pelajaran sejarah kebudayaan Islam kelas VIII di MTs NU Berbek Waru Sidoarjo / Achmad Furqoni Hamzah; pembimbing: Mochammad Tholchah.
IAIN Sunan Ampel Surabaya:
Fakultas Tarbiyah,
2012.
Skripsi.
Gaya MLA
Hamzah, Achmad Furqoni, Tholchah, Mochammad.
Pengaruh metode pembelajaran student teams achievement division (STAD) terhadap ketuntasan belajar siswa pada mata pelajaran sejarah kebudayaan Islam kelas VIII di MTs NU Berbek Waru Sidoarjo / Achmad Furqoni Hamzah; pembimbing: Mochammad Tholchah.
IAIN Sunan Ampel Surabaya:
Fakultas Tarbiyah,
2012.
Skripsi.
Gaya Turabian
Hamzah, Achmad Furqoni, Tholchah, Mochammad.
Pengaruh metode pembelajaran student teams achievement division (STAD) terhadap ketuntasan belajar siswa pada mata pelajaran sejarah kebudayaan Islam kelas VIII di MTs NU Berbek Waru Sidoarjo / Achmad Furqoni Hamzah; pembimbing: Mochammad Tholchah.
IAIN Sunan Ampel Surabaya:
Fakultas Tarbiyah,
2012.
Skripsi.