Artikel
Peningkatan Kualitas Pelayanan perpustakaan sebagai bentuk edukasi pembangunan bangsa
Kepuasan pelanggan merupakan salah satu faktor atau ukuran keberhasilan bagi setiap pengembangan dan implemtasi sistem informasi pada suatu lembaga. Kemampuan melayani konsumen ( Pengunjung pustaka) berarti memberikan pelayanan ke arah penguatan edukasi. Citra kualitas layanan yang baik bukanlah berdasarkan sudut pandang atau persepsi pihak penyedia layanan, melainkan berdasarkan sudut pandang persepsi pengguna/pelanggannya. Dalam melakukan hal ini, para pustakawan harus mampu menentukan setiap dimensi kualitas layanan, baik kumpulan kualitas produk dan jasa yang diyakini sebagai bagian memenuhi kebutuhan para pelanggannya, yang ada akhirnya, lembaga kepustakaan akan dapat memahami dan menyediakan apa-apa yang menjadi harapan dan kebutuhan para pelanggan.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain