Skripsi
Pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas nasabah wanita pekerja sektor formal PT. Bank BRI Syariah KCI Surabaya Gubeng
Tyas Purwanti. 2013. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Nasabah Wanita Pekerja Sektor Formal PT.Bank BRISyariah KC Surabaya Gubeng. Dibimbing oleh Hj. Nurlailah, MM.rnMetode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian survey yang bersifat deskriptif statistik, menggunakan pendekatan statistik inferensial yaitu menggunakan sampel dalam pengambilan data, yang bertujuan untuk menerima respon tentang loyalitas nasabah wanita terhadap pengaruh bauran pemasaran. Variabel bauran pemasaran yang diteliti adalah produk, tempat, harga, dan promosi. Data dari 86 kuesioner yang disebarkan kepada para nasabah wanita pekerja sektor formal PT.Bank BRISyariah KC Surabaya Gubeng menjadi sumber data primer. rnHasil penelitian tingkat loyalitas nasabah wanita pekerja sektor formal terhadap bauran pemasaran Bank BRISyariah KC Surabaya Gubeng, dapat disimpulkan bahwa penerapan kinerja bauran pemasaran di Bank BRISyariah KCI Surabaya Gubeng dapat diterapkan dengan baik. Hal ini terlihat pada tanggapan positif responden untuk setiap indikator dari sub variabel bauran pemasaran. Variabel product (X1) nilai thitung 0,622< nilai ttabel 1,662 dan nilai sig = 0,536>0,05, maka menyatakan bahwa terima H0 dengan tingkat regresi 6,4%, Variabel place (X2) nilai thitung 2,749>nilai ttabel 1,662 dan nilai sig = 0,007nilai ttabel 1,662 dan nilai sig = 0,010
S-2013/ES/049 | Perpustakaan A. Yani | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain