Skripsi
Pengaruh terpaan iklan a mild go ahead terhadap motif pembelian rokok pada masyarakat di Desa Tanjungan Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto.
Ada dua persoalan yang dikaji dalam skripsi ini, yaitu: (1) Adakah pengaruh terpaan iklan A Mild Go Ahead terhadap Motif Pembelian rokok , (2) Sejauh mana pengaruh terpaan iklan A Mild Go Ahead terhadap Motif Pembelian rokok masyarakat di Desa Tanjungan Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto. Adapun tujuan dalam penelitian tersebut adalah Untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh dan juga tingkat terpaan iklan A Mild Go Ahead terhadap Motif Pembelian rokok masyarakat di Desa Tanjungan Kecamatan Kemlagi Kabupaten MojokertornUntuk mengungkap persoalan tersebut peneliti dalam penelitian ini peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif.Dalam analisis data ini diperoleh jawaban Ha ditolak dan H0 ditolak sehingga terdapat pengaruh terpaan iklan A Mild Go Ahead terhadap Motif Pembelian rokok masyarakat di Desa Tanjungan Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto, terpaan iklan A Mild Go Ahead memiliki pengaruh yang sangat kuat terhadap motif pembelian rokok masyarakat dengan bukti nilai koefisien korelasinya sebesar 0,981. Dari hasil tersebut dapat diperoleh hasil bahwa pengaruh terpaan iklan A Mild Go Ahead terhadap Motif Pembelian rokok masyarakat di Desa Tanjungan Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto sangat kuat.rnBertolak dari penelitian ini beberapa saran yan dapat dijadikan bahan pertimbangan yaitu (1)Bagi mahasiswa ilmu komunikasi agar dapat memproduksi sebuah iklan yang edukatif dan mengandung rasa nasionalisme bagi masyarakat dan juga agar selalu belajar untuk dapat mengeksplore ide dan gagasannya agar dapat terus maju dan agar suatu hari dapat membuat iklan yang mempu menginspirasi masyarakat dan unik sehingga dapat diingat oleh masyarakat.(2) Bagi Masyarakat diharapkan dapat mengambil nilai-nilai positif akan pentingnya pengawasan dalam menjaga anak-anak dari dampak negatif tayangan televisi (3) Bagi Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi khususnya Program Studi Ilmu Komunikasi, agar dapat menjalin relasi yang erat dengan lembaga komunikasi agar tercipta keteraturan tayangan bagi publik. Sehingga dapat lebih mengeksplore bakat-bakat mahasiswanya. viii
D-2013/KOM/116 | Perpustakaan A. Yani | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain