Skripsi
Strategi Promosi Pondok Pesantren Sunan Drajat Banjaranyar Paciran Lamongan.
Fokus masalah yang diteliti dalam penilitian ini adalah Bagaimana Strategi Promosi Pondok Pesantren Sunan Drajat? Metode yang digunakan adalah pendekatan kualitatif, jenis penelitian ini termasuk jenis penelitian deskriptif yaitu penelitian ini menggambarkan, meringkas berbagai kodisi, situasi yang ada di lokasi, instrumen tempatnya adalah: lembaga sosial, Adapun sumber penelitian yakni berasal dari data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah: wawancara, observasi, dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis data model Miles and Huberman, artinya hasil penelitian ini hanya ditargetkan untuk memperoleh gambaran seutuhnya dari obyek yang diteliti, tanpa harus diperincikan secara detail unsur-unsur yang ada dalam keutuhan obyek penelitian tersebut.rnDalam penelitian ini disimpulkan bahwa Pondok Pesantren Sunan Drajat menggunakan Strategi Bauran Promosi dalam bentuk, Personal Selling, Mass selling, Public Relation dan Strategi Pemilihan Media yaitu media luar ruangan, media elektronik, dan media lini bawah, sehingga mempermudah untuk mempromosikan Pondok Pesantren Sunan Drajat kepada masyarakat. Sehingga dengan adanya media tersebut masyarakat banyak mengenal dan tahu mengenai Pondok Pesantren Sunan Drajat.rnAda beberapa hal sebagai bahan rekomendasi dari penelitian ini adalah yaitu:diharapkan pihak Pondok Pesantren Sunan Drajat menambahkan program-program di Persada TV, dan selalu memberikan informasi di internet yang baru baik melalui website, Facebook, atau blog. Agar masyarakat bisa melihat semua informasi terbaru yang ada di Pondok Pesantren Sunan Drajat.
D-2013/MD/015 | Perpustakaan A. Yani | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain