Gaya APA

Hamdani, A. Saepul, Tussifah, Laiyina, NIM. D34209026. (2013). Pengembangan pembelajaran metematika dengan strategi konflik koknitif untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa . Surabaya: Jurusan Pendidikan Matematika Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Sunan Ampel.

Gaya Chicago

Hamdani, A. Saepul, Tussifah, Laiyina, NIM. D34209026. Pengembangan pembelajaran metematika dengan strategi konflik koknitif untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa. Surabaya: Jurusan Pendidikan Matematika Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Sunan Ampel, 2013. Skripsi.

Gaya MLA

Hamdani, A. Saepul, Tussifah, Laiyina, NIM. D34209026. Pengembangan pembelajaran metematika dengan strategi konflik koknitif untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa. Surabaya: Jurusan Pendidikan Matematika Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Sunan Ampel, 2013. Skripsi.

Gaya Turabian

Hamdani, A. Saepul, Tussifah, Laiyina, NIM. D34209026. Pengembangan pembelajaran metematika dengan strategi konflik koknitif untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa. Surabaya: Jurusan Pendidikan Matematika Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Sunan Ampel, 2013. Skripsi.