Gaya APA
Laili, Ummiy Fauziyah, Febrianti, Novia. (2014).
Strategi penanganan keluhan ATM dalam rangka peningkatan kepuasan nasabah di PT. Bank BNI Syariah Cabang Surabaya .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINSA.
Gaya Chicago
Laili, Ummiy Fauziyah, Febrianti, Novia.
Strategi penanganan keluhan ATM dalam rangka peningkatan kepuasan nasabah di PT. Bank BNI Syariah Cabang Surabaya.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINSA,
2014.
Skripsi.
Gaya MLA
Laili, Ummiy Fauziyah, Febrianti, Novia.
Strategi penanganan keluhan ATM dalam rangka peningkatan kepuasan nasabah di PT. Bank BNI Syariah Cabang Surabaya.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINSA,
2014.
Skripsi.
Gaya Turabian
Laili, Ummiy Fauziyah, Febrianti, Novia.
Strategi penanganan keluhan ATM dalam rangka peningkatan kepuasan nasabah di PT. Bank BNI Syariah Cabang Surabaya.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINSA,
2014.
Skripsi.