Gaya APA
Aisyah, Siti, Setyawati, Maunah. (2014).
Analisis Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Berkebutuhan Khusus [Lamban Belajar] Dalam Menyelesaikan Soal Pada Pembelajaran Operasi Hitung Bilangan Dengan Strategi Think Talk Write .
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA.
Gaya Chicago
Aisyah, Siti, Setyawati, Maunah.
Analisis Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Berkebutuhan Khusus [Lamban Belajar] Dalam Menyelesaikan Soal Pada Pembelajaran Operasi Hitung Bilangan Dengan Strategi Think Talk Write.
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA,
2014.
Skripsi.
Gaya MLA
Aisyah, Siti, Setyawati, Maunah.
Analisis Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Berkebutuhan Khusus [Lamban Belajar] Dalam Menyelesaikan Soal Pada Pembelajaran Operasi Hitung Bilangan Dengan Strategi Think Talk Write.
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA,
2014.
Skripsi.
Gaya Turabian
Aisyah, Siti, Setyawati, Maunah.
Analisis Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Berkebutuhan Khusus [Lamban Belajar] Dalam Menyelesaikan Soal Pada Pembelajaran Operasi Hitung Bilangan Dengan Strategi Think Talk Write.
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA,
2014.
Skripsi.