Gaya APA
Agustina, Maulidah, Rahmawati, Lilik. (2016).
Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan dan harga terhadap Loyalitas Pelanggan pada Produk Fashion Zoya Diponegoro Surabaya .
Surabaya:
Fak.Ekonomi dan Binis Islam.
Gaya Chicago
Agustina, Maulidah, Rahmawati, Lilik.
Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan dan harga terhadap Loyalitas Pelanggan pada Produk Fashion Zoya Diponegoro Surabaya.
Surabaya:
Fak.Ekonomi dan Binis Islam,
2016.
Skripsi.
Gaya MLA
Agustina, Maulidah, Rahmawati, Lilik.
Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan dan harga terhadap Loyalitas Pelanggan pada Produk Fashion Zoya Diponegoro Surabaya.
Surabaya:
Fak.Ekonomi dan Binis Islam,
2016.
Skripsi.
Gaya Turabian
Agustina, Maulidah, Rahmawati, Lilik.
Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan dan harga terhadap Loyalitas Pelanggan pada Produk Fashion Zoya Diponegoro Surabaya.
Surabaya:
Fak.Ekonomi dan Binis Islam,
2016.
Skripsi.