Gaya APA
Sari, Pipit Rizki Kurnia, Fatmah, HJ. (2016).
Pengaruh Orientasi layanan terhadap Retensi Pelanggan pada PT pengadaian Cabang Syari'ah Blauran Surabaya .
Surabaya:
Fak.Ekonomi dan Binis Islam.
Gaya Chicago
Sari, Pipit Rizki Kurnia, Fatmah, HJ.
Pengaruh Orientasi layanan terhadap Retensi Pelanggan pada PT pengadaian Cabang Syari'ah Blauran Surabaya.
Surabaya:
Fak.Ekonomi dan Binis Islam,
2016.
Skripsi.
Gaya MLA
Sari, Pipit Rizki Kurnia, Fatmah, HJ.
Pengaruh Orientasi layanan terhadap Retensi Pelanggan pada PT pengadaian Cabang Syari'ah Blauran Surabaya.
Surabaya:
Fak.Ekonomi dan Binis Islam,
2016.
Skripsi.
Gaya Turabian
Sari, Pipit Rizki Kurnia, Fatmah, HJ.
Pengaruh Orientasi layanan terhadap Retensi Pelanggan pada PT pengadaian Cabang Syari'ah Blauran Surabaya.
Surabaya:
Fak.Ekonomi dan Binis Islam,
2016.
Skripsi.