Gaya APA
Athiyah, Ummi. (2009).
Hubungan antara pelaksanaan pembelajaran pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dengan peningkatan motivasi belajar siswa pada mata pelajaran pendidikan agama Islam di SMK Tamam Siswa Mojokerto : Ummi Athiyah .
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah.
Gaya Chicago
Athiyah, Ummi.
Hubungan antara pelaksanaan pembelajaran pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dengan peningkatan motivasi belajar siswa pada mata pelajaran pendidikan agama Islam di SMK Tamam Siswa Mojokerto : Ummi Athiyah.
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah,
2009.
Skripsi.
Gaya MLA
Athiyah, Ummi.
Hubungan antara pelaksanaan pembelajaran pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dengan peningkatan motivasi belajar siswa pada mata pelajaran pendidikan agama Islam di SMK Tamam Siswa Mojokerto : Ummi Athiyah.
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah,
2009.
Skripsi.
Gaya Turabian
Athiyah, Ummi.
Hubungan antara pelaksanaan pembelajaran pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dengan peningkatan motivasi belajar siswa pada mata pelajaran pendidikan agama Islam di SMK Tamam Siswa Mojokerto : Ummi Athiyah.
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah,
2009.
Skripsi.