Gaya APA

Athiyah, Ummi. (2009). Hubungan antara pelaksanaan pembelajaran pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dengan peningkatan motivasi belajar siswa pada mata pelajaran pendidikan agama Islam di SMK Tamam Siswa Mojokerto : Ummi Athiyah . Surabaya: Fakultas Tarbiyah.

Gaya Chicago

Athiyah, Ummi. Hubungan antara pelaksanaan pembelajaran pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dengan peningkatan motivasi belajar siswa pada mata pelajaran pendidikan agama Islam di SMK Tamam Siswa Mojokerto : Ummi Athiyah. Surabaya: Fakultas Tarbiyah, 2009. Skripsi.

Gaya MLA

Athiyah, Ummi. Hubungan antara pelaksanaan pembelajaran pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dengan peningkatan motivasi belajar siswa pada mata pelajaran pendidikan agama Islam di SMK Tamam Siswa Mojokerto : Ummi Athiyah. Surabaya: Fakultas Tarbiyah, 2009. Skripsi.

Gaya Turabian

Athiyah, Ummi. Hubungan antara pelaksanaan pembelajaran pendekatan contextual teaching and learning (CTL) dengan peningkatan motivasi belajar siswa pada mata pelajaran pendidikan agama Islam di SMK Tamam Siswa Mojokerto : Ummi Athiyah. Surabaya: Fakultas Tarbiyah, 2009. Skripsi.