Gaya APA

Sulhan, M. Hamdun., Rowati, Uci Ana. (2009). Peran public relations hotel Inna Tretes dalam menjaga loyalitas konsumen : Uci Ana Rowati . Surabaya: Fakultas Dakwah.

Gaya Chicago

Sulhan, M. Hamdun., Rowati, Uci Ana. Peran public relations hotel Inna Tretes dalam menjaga loyalitas konsumen : Uci Ana Rowati. Surabaya: Fakultas Dakwah, 2009. Skripsi.

Gaya MLA

Sulhan, M. Hamdun., Rowati, Uci Ana. Peran public relations hotel Inna Tretes dalam menjaga loyalitas konsumen : Uci Ana Rowati. Surabaya: Fakultas Dakwah, 2009. Skripsi.

Gaya Turabian

Sulhan, M. Hamdun., Rowati, Uci Ana. Peran public relations hotel Inna Tretes dalam menjaga loyalitas konsumen : Uci Ana Rowati. Surabaya: Fakultas Dakwah, 2009. Skripsi.