Gaya APA

Arifin, Zainal, Kusaeri.. (2011). Identifikasi kemempuan penalaran proporsional siswa yang diajar dengan pendekatan pendidikan matematika realistik Indonesia dalam menyelesaikan soal cerita perbandingan : Zainal Arifin; pembimbing: Kusaeri . Surabaya: Fakultas Tarbiyah.

Gaya Chicago

Arifin, Zainal, Kusaeri.. Identifikasi kemempuan penalaran proporsional siswa yang diajar dengan pendekatan pendidikan matematika realistik Indonesia dalam menyelesaikan soal cerita perbandingan : Zainal Arifin; pembimbing: Kusaeri. Surabaya: Fakultas Tarbiyah, 2011. Skripsi.

Gaya MLA

Arifin, Zainal, Kusaeri.. Identifikasi kemempuan penalaran proporsional siswa yang diajar dengan pendekatan pendidikan matematika realistik Indonesia dalam menyelesaikan soal cerita perbandingan : Zainal Arifin; pembimbing: Kusaeri. Surabaya: Fakultas Tarbiyah, 2011. Skripsi.

Gaya Turabian

Arifin, Zainal, Kusaeri.. Identifikasi kemempuan penalaran proporsional siswa yang diajar dengan pendekatan pendidikan matematika realistik Indonesia dalam menyelesaikan soal cerita perbandingan : Zainal Arifin; pembimbing: Kusaeri. Surabaya: Fakultas Tarbiyah, 2011. Skripsi.