Gaya APA
Amrozi, Yusuf., Hayati, Umi Nur. (2012).
Representasi krgagahan dalam iklan rokok Djarum Super versi My Great Adventure" : analisis semiotik pendekatan C.S. Pierce / Umi Nur Hayati; pembimbing: Yusuf Amrozi" .
Surabaya:
Fakultas Dakwah.
Gaya Chicago
Amrozi, Yusuf., Hayati, Umi Nur.
Representasi krgagahan dalam iklan rokok Djarum Super versi My Great Adventure" : analisis semiotik pendekatan C.S. Pierce / Umi Nur Hayati; pembimbing: Yusuf Amrozi".
Surabaya:
Fakultas Dakwah,
2012.
Skripsi.
Gaya MLA
Amrozi, Yusuf., Hayati, Umi Nur.
Representasi krgagahan dalam iklan rokok Djarum Super versi My Great Adventure" : analisis semiotik pendekatan C.S. Pierce / Umi Nur Hayati; pembimbing: Yusuf Amrozi".
Surabaya:
Fakultas Dakwah,
2012.
Skripsi.
Gaya Turabian
Amrozi, Yusuf., Hayati, Umi Nur.
Representasi krgagahan dalam iklan rokok Djarum Super versi My Great Adventure" : analisis semiotik pendekatan C.S. Pierce / Umi Nur Hayati; pembimbing: Yusuf Amrozi".
Surabaya:
Fakultas Dakwah,
2012.
Skripsi.