Gaya APA

Amrozi, Yusuf., Hayati, Umi Nur. (2012). Representasi krgagahan dalam iklan rokok Djarum Super versi My Great Adventure" : analisis semiotik pendekatan C.S. Pierce / Umi Nur Hayati; pembimbing: Yusuf Amrozi" . Surabaya: Fakultas Dakwah.

Gaya Chicago

Amrozi, Yusuf., Hayati, Umi Nur. Representasi krgagahan dalam iklan rokok Djarum Super versi My Great Adventure" : analisis semiotik pendekatan C.S. Pierce / Umi Nur Hayati; pembimbing: Yusuf Amrozi". Surabaya: Fakultas Dakwah, 2012. Skripsi.

Gaya MLA

Amrozi, Yusuf., Hayati, Umi Nur. Representasi krgagahan dalam iklan rokok Djarum Super versi My Great Adventure" : analisis semiotik pendekatan C.S. Pierce / Umi Nur Hayati; pembimbing: Yusuf Amrozi". Surabaya: Fakultas Dakwah, 2012. Skripsi.

Gaya Turabian

Amrozi, Yusuf., Hayati, Umi Nur. Representasi krgagahan dalam iklan rokok Djarum Super versi My Great Adventure" : analisis semiotik pendekatan C.S. Pierce / Umi Nur Hayati; pembimbing: Yusuf Amrozi". Surabaya: Fakultas Dakwah, 2012. Skripsi.