Gaya APA

Tholchah, Mochammad., Hamzah, Achmad Furqoni. (2012). Pengaruh metode pembelajaran student teams achievement division (STAD) terhadap ketuntasan belajar siswa pada mata pelajaran sejarah kebudayaan Islam kelas VIII di MTs NU Berbek Waru Sidoarjo : Achmad Furqoni Hamzah; pembimbing: Mochammad Tholchah . Surabaya: Fakultas Tarbiyah.

Gaya Chicago

Tholchah, Mochammad., Hamzah, Achmad Furqoni. Pengaruh metode pembelajaran student teams achievement division (STAD) terhadap ketuntasan belajar siswa pada mata pelajaran sejarah kebudayaan Islam kelas VIII di MTs NU Berbek Waru Sidoarjo : Achmad Furqoni Hamzah; pembimbing: Mochammad Tholchah. Surabaya: Fakultas Tarbiyah, 2012. Skripsi.

Gaya MLA

Tholchah, Mochammad., Hamzah, Achmad Furqoni. Pengaruh metode pembelajaran student teams achievement division (STAD) terhadap ketuntasan belajar siswa pada mata pelajaran sejarah kebudayaan Islam kelas VIII di MTs NU Berbek Waru Sidoarjo : Achmad Furqoni Hamzah; pembimbing: Mochammad Tholchah. Surabaya: Fakultas Tarbiyah, 2012. Skripsi.

Gaya Turabian

Tholchah, Mochammad., Hamzah, Achmad Furqoni. Pengaruh metode pembelajaran student teams achievement division (STAD) terhadap ketuntasan belajar siswa pada mata pelajaran sejarah kebudayaan Islam kelas VIII di MTs NU Berbek Waru Sidoarjo : Achmad Furqoni Hamzah; pembimbing: Mochammad Tholchah. Surabaya: Fakultas Tarbiyah, 2012. Skripsi.