Gaya APA

Nurhidayat, Ayik, Hamidah. Lilik. (2012). Komunikasi call center Telkom 147 dalam handling complaints / Ayik Nurhidayat; pembimbing: Lilik Hamidah . IAIN Sunan Ampel Surabaya: Fakultas Dakwah.

Gaya Chicago

Nurhidayat, Ayik, Hamidah. Lilik. Komunikasi call center Telkom 147 dalam handling complaints / Ayik Nurhidayat; pembimbing: Lilik Hamidah. IAIN Sunan Ampel Surabaya: Fakultas Dakwah, 2012. Skripsi.

Gaya MLA

Nurhidayat, Ayik, Hamidah. Lilik. Komunikasi call center Telkom 147 dalam handling complaints / Ayik Nurhidayat; pembimbing: Lilik Hamidah. IAIN Sunan Ampel Surabaya: Fakultas Dakwah, 2012. Skripsi.

Gaya Turabian

Nurhidayat, Ayik, Hamidah. Lilik. Komunikasi call center Telkom 147 dalam handling complaints / Ayik Nurhidayat; pembimbing: Lilik Hamidah. IAIN Sunan Ampel Surabaya: Fakultas Dakwah, 2012. Skripsi.