Gaya APA

Hamzah, Achmad Furqoni, Tholchah, Mochammad. (2012). Pengaruh metode pembelajaran student teams achievement division (STAD) terhadap ketuntasan belajar siswa pada mata pelajaran sejarah kebudayaan Islam kelas VIII di MTs NU Berbek Waru Sidoarjo / Achmad Furqoni Hamzah; pembimbing: Mochammad Tholchah . IAIN Sunan Ampel Surabaya: Fakultas Tarbiyah.

Gaya Chicago

Hamzah, Achmad Furqoni, Tholchah, Mochammad. Pengaruh metode pembelajaran student teams achievement division (STAD) terhadap ketuntasan belajar siswa pada mata pelajaran sejarah kebudayaan Islam kelas VIII di MTs NU Berbek Waru Sidoarjo / Achmad Furqoni Hamzah; pembimbing: Mochammad Tholchah. IAIN Sunan Ampel Surabaya: Fakultas Tarbiyah, 2012. Skripsi.

Gaya MLA

Hamzah, Achmad Furqoni, Tholchah, Mochammad. Pengaruh metode pembelajaran student teams achievement division (STAD) terhadap ketuntasan belajar siswa pada mata pelajaran sejarah kebudayaan Islam kelas VIII di MTs NU Berbek Waru Sidoarjo / Achmad Furqoni Hamzah; pembimbing: Mochammad Tholchah. IAIN Sunan Ampel Surabaya: Fakultas Tarbiyah, 2012. Skripsi.

Gaya Turabian

Hamzah, Achmad Furqoni, Tholchah, Mochammad. Pengaruh metode pembelajaran student teams achievement division (STAD) terhadap ketuntasan belajar siswa pada mata pelajaran sejarah kebudayaan Islam kelas VIII di MTs NU Berbek Waru Sidoarjo / Achmad Furqoni Hamzah; pembimbing: Mochammad Tholchah. IAIN Sunan Ampel Surabaya: Fakultas Tarbiyah, 2012. Skripsi.