Gaya APA

Hasanah, Niswatul, Mahjuddin. (2012). Efektivitas penerapan model pembelajaran berbasis deep dialogue/critical thinking (DD/CT) terhadap prestasi belajar siswa kelas VIII B pada mata pelajaran pendidikan agama Islam di SMP Negeri 2 Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo / Niswatul Hasanah; pembimbing: Mahjuddin . IAIN Sunan Ampel Surabaya: Fakultas Tarbiyah.

Gaya Chicago

Hasanah, Niswatul, Mahjuddin. Efektivitas penerapan model pembelajaran berbasis deep dialogue/critical thinking (DD/CT) terhadap prestasi belajar siswa kelas VIII B pada mata pelajaran pendidikan agama Islam di SMP Negeri 2 Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo / Niswatul Hasanah; pembimbing: Mahjuddin. IAIN Sunan Ampel Surabaya: Fakultas Tarbiyah, 2012. Skripsi.

Gaya MLA

Hasanah, Niswatul, Mahjuddin. Efektivitas penerapan model pembelajaran berbasis deep dialogue/critical thinking (DD/CT) terhadap prestasi belajar siswa kelas VIII B pada mata pelajaran pendidikan agama Islam di SMP Negeri 2 Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo / Niswatul Hasanah; pembimbing: Mahjuddin. IAIN Sunan Ampel Surabaya: Fakultas Tarbiyah, 2012. Skripsi.

Gaya Turabian

Hasanah, Niswatul, Mahjuddin. Efektivitas penerapan model pembelajaran berbasis deep dialogue/critical thinking (DD/CT) terhadap prestasi belajar siswa kelas VIII B pada mata pelajaran pendidikan agama Islam di SMP Negeri 2 Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo / Niswatul Hasanah; pembimbing: Mahjuddin. IAIN Sunan Ampel Surabaya: Fakultas Tarbiyah, 2012. Skripsi.