Gaya APA

Muallifah, Ilun, Rohmawati, NIM. D57213143. (2014). Peningkatan kemampuan menyelesaikan soal cerita mata pelajaran matematika menggunakan model Contekstual Teacing and Leaning (CTL) siswa kelas V Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda Surabaya . Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah UIN Sunan Ampel.

Gaya Chicago

Muallifah, Ilun, Rohmawati, NIM. D57213143. Peningkatan kemampuan menyelesaikan soal cerita mata pelajaran matematika menggunakan model Contekstual Teacing and Leaning (CTL) siswa kelas V Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda Surabaya. Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah UIN Sunan Ampel, 2014. Skripsi.

Gaya MLA

Muallifah, Ilun, Rohmawati, NIM. D57213143. Peningkatan kemampuan menyelesaikan soal cerita mata pelajaran matematika menggunakan model Contekstual Teacing and Leaning (CTL) siswa kelas V Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda Surabaya. Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah UIN Sunan Ampel, 2014. Skripsi.

Gaya Turabian

Muallifah, Ilun, Rohmawati, NIM. D57213143. Peningkatan kemampuan menyelesaikan soal cerita mata pelajaran matematika menggunakan model Contekstual Teacing and Leaning (CTL) siswa kelas V Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda Surabaya. Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah UIN Sunan Ampel, 2014. Skripsi.