Gaya APA

Muhid, Abdul, Sulistiyorini, Tutik Ely. (2014). Pengaruh Strategi Perluasan merek (Brand Extension) terhadap loyalitas konsumen pada produk-produk PT. Unilever Indonesia Tbk. . Surabaya: Fakultas Psikologi dan Kesehatan UINSA.

Gaya Chicago

Muhid, Abdul, Sulistiyorini, Tutik Ely. Pengaruh Strategi Perluasan merek (Brand Extension) terhadap loyalitas konsumen pada produk-produk PT. Unilever Indonesia Tbk.. Surabaya: Fakultas Psikologi dan Kesehatan UINSA, 2014. Skripsi.

Gaya MLA

Muhid, Abdul, Sulistiyorini, Tutik Ely. Pengaruh Strategi Perluasan merek (Brand Extension) terhadap loyalitas konsumen pada produk-produk PT. Unilever Indonesia Tbk.. Surabaya: Fakultas Psikologi dan Kesehatan UINSA, 2014. Skripsi.

Gaya Turabian

Muhid, Abdul, Sulistiyorini, Tutik Ely. Pengaruh Strategi Perluasan merek (Brand Extension) terhadap loyalitas konsumen pada produk-produk PT. Unilever Indonesia Tbk.. Surabaya: Fakultas Psikologi dan Kesehatan UINSA, 2014. Skripsi.