Gaya APA

Laili, Ummiy Fauziyah, Febrianti, Novia. (2014). Strategi penanganan keluhan ATM dalam rangka peningkatan kepuasan nasabah di PT. Bank BNI Syariah Cabang Surabaya . Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINSA.

Gaya Chicago

Laili, Ummiy Fauziyah, Febrianti, Novia. Strategi penanganan keluhan ATM dalam rangka peningkatan kepuasan nasabah di PT. Bank BNI Syariah Cabang Surabaya. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINSA, 2014. Skripsi.

Gaya MLA

Laili, Ummiy Fauziyah, Febrianti, Novia. Strategi penanganan keluhan ATM dalam rangka peningkatan kepuasan nasabah di PT. Bank BNI Syariah Cabang Surabaya. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINSA, 2014. Skripsi.

Gaya Turabian

Laili, Ummiy Fauziyah, Febrianti, Novia. Strategi penanganan keluhan ATM dalam rangka peningkatan kepuasan nasabah di PT. Bank BNI Syariah Cabang Surabaya. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINSA, 2014. Skripsi.