Gaya APA

Mansur, Ahmad, Purnomo, Rudi. (2014). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen di KPRI al Kautsar UIN Sunan Ampel Surabaya : Studi kasus Pelayanan Minimarket tahun 2013 . Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINSA.

Gaya Chicago

Mansur, Ahmad, Purnomo, Rudi. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen di KPRI al Kautsar UIN Sunan Ampel Surabaya : Studi kasus Pelayanan Minimarket tahun 2013. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINSA, 2014. Skripsi.

Gaya MLA

Mansur, Ahmad, Purnomo, Rudi. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen di KPRI al Kautsar UIN Sunan Ampel Surabaya : Studi kasus Pelayanan Minimarket tahun 2013. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINSA, 2014. Skripsi.

Gaya Turabian

Mansur, Ahmad, Purnomo, Rudi. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen di KPRI al Kautsar UIN Sunan Ampel Surabaya : Studi kasus Pelayanan Minimarket tahun 2013. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINSA, 2014. Skripsi.