Gaya APA

Arif, Moch. Choirul, Ansori, Muhammad Thoyib. (2014). Berpresentasi Pria Dalam Iklan Vaseline for Men Versi Ariel Noah : Analisis Semiotika Roland Barthes . Surabaya: Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UINSA.

Gaya Chicago

Arif, Moch. Choirul, Ansori, Muhammad Thoyib. Berpresentasi Pria Dalam Iklan Vaseline for Men Versi Ariel Noah : Analisis Semiotika Roland Barthes. Surabaya: Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UINSA, 2014. Skripsi.

Gaya MLA

Arif, Moch. Choirul, Ansori, Muhammad Thoyib. Berpresentasi Pria Dalam Iklan Vaseline for Men Versi Ariel Noah : Analisis Semiotika Roland Barthes. Surabaya: Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UINSA, 2014. Skripsi.

Gaya Turabian

Arif, Moch. Choirul, Ansori, Muhammad Thoyib. Berpresentasi Pria Dalam Iklan Vaseline for Men Versi Ariel Noah : Analisis Semiotika Roland Barthes. Surabaya: Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UINSA, 2014. Skripsi.