Gaya APA

Mas\'ud, Sulthon, Munir, Abdulloh. (2014). Penggunaan Metode Pembelajaran Imajinatif Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Mengarang Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Siswa Kelas V Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama' Tambaksumur Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo . Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA.

Gaya Chicago

Mas\'ud, Sulthon, Munir, Abdulloh. Penggunaan Metode Pembelajaran Imajinatif Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Mengarang Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Siswa Kelas V Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama' Tambaksumur Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo. Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA, 2014. Skripsi.

Gaya MLA

Mas\'ud, Sulthon, Munir, Abdulloh. Penggunaan Metode Pembelajaran Imajinatif Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Mengarang Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Siswa Kelas V Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama' Tambaksumur Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo. Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA, 2014. Skripsi.

Gaya Turabian

Mas\'ud, Sulthon, Munir, Abdulloh. Penggunaan Metode Pembelajaran Imajinatif Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Mengarang Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Siswa Kelas V Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama' Tambaksumur Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo. Surabaya: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINSA, 2014. Skripsi.