Gaya APA

Hamdani, Syarifuddin Hidayatullah, Ritonga, Iskandar. (2015). Penerapan service excellence communication oleh customer service dan implikasinya terhadap kepuasan nasaah Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Wonocolo . Surabaya: Ekonomi Syariah UIN Sunan Ampel Surabaya.

Gaya Chicago

Hamdani, Syarifuddin Hidayatullah, Ritonga, Iskandar. Penerapan service excellence communication oleh customer service dan implikasinya terhadap kepuasan nasaah Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Wonocolo. Surabaya: Ekonomi Syariah UIN Sunan Ampel Surabaya, 2015. Skripsi.

Gaya MLA

Hamdani, Syarifuddin Hidayatullah, Ritonga, Iskandar. Penerapan service excellence communication oleh customer service dan implikasinya terhadap kepuasan nasaah Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Wonocolo. Surabaya: Ekonomi Syariah UIN Sunan Ampel Surabaya, 2015. Skripsi.

Gaya Turabian

Hamdani, Syarifuddin Hidayatullah, Ritonga, Iskandar. Penerapan service excellence communication oleh customer service dan implikasinya terhadap kepuasan nasaah Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Wonocolo. Surabaya: Ekonomi Syariah UIN Sunan Ampel Surabaya, 2015. Skripsi.