Gaya APA

Rahmawati, Silfia, Fatmah. (2016). Pengaruh Interaksi Layanan, Lingkungan Fisik dan hasil Pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Pegadaian Syari'ah Cabang Kebomas Gresik . Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINSA.

Gaya Chicago

Rahmawati, Silfia, Fatmah. Pengaruh Interaksi Layanan, Lingkungan Fisik dan hasil Pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Pegadaian Syari'ah Cabang Kebomas Gresik. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINSA, 2016. Skripsi.

Gaya MLA

Rahmawati, Silfia, Fatmah. Pengaruh Interaksi Layanan, Lingkungan Fisik dan hasil Pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Pegadaian Syari'ah Cabang Kebomas Gresik. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINSA, 2016. Skripsi.

Gaya Turabian

Rahmawati, Silfia, Fatmah. Pengaruh Interaksi Layanan, Lingkungan Fisik dan hasil Pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Pegadaian Syari'ah Cabang Kebomas Gresik. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINSA, 2016. Skripsi.