Gaya APA

Agustina, Maulidah, Rahmawati, Lilik. (2016). Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan dan harga terhadap Loyalitas Pelanggan pada Produk Fashion Zoya Diponegoro Surabaya . Surabaya: Fak.Ekonomi dan Binis Islam.

Gaya Chicago

Agustina, Maulidah, Rahmawati, Lilik. Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan dan harga terhadap Loyalitas Pelanggan pada Produk Fashion Zoya Diponegoro Surabaya. Surabaya: Fak.Ekonomi dan Binis Islam, 2016. Skripsi.

Gaya MLA

Agustina, Maulidah, Rahmawati, Lilik. Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan dan harga terhadap Loyalitas Pelanggan pada Produk Fashion Zoya Diponegoro Surabaya. Surabaya: Fak.Ekonomi dan Binis Islam, 2016. Skripsi.

Gaya Turabian

Agustina, Maulidah, Rahmawati, Lilik. Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan dan harga terhadap Loyalitas Pelanggan pada Produk Fashion Zoya Diponegoro Surabaya. Surabaya: Fak.Ekonomi dan Binis Islam, 2016. Skripsi.