Gaya APA

Sari, Pipit Rizki Kurnia, Fatmah, HJ. (2016). Pengaruh Orientasi layanan terhadap Retensi Pelanggan pada PT pengadaian Cabang Syari'ah Blauran Surabaya . Surabaya: Fak.Ekonomi dan Binis Islam.

Gaya Chicago

Sari, Pipit Rizki Kurnia, Fatmah, HJ. Pengaruh Orientasi layanan terhadap Retensi Pelanggan pada PT pengadaian Cabang Syari'ah Blauran Surabaya. Surabaya: Fak.Ekonomi dan Binis Islam, 2016. Skripsi.

Gaya MLA

Sari, Pipit Rizki Kurnia, Fatmah, HJ. Pengaruh Orientasi layanan terhadap Retensi Pelanggan pada PT pengadaian Cabang Syari'ah Blauran Surabaya. Surabaya: Fak.Ekonomi dan Binis Islam, 2016. Skripsi.

Gaya Turabian

Sari, Pipit Rizki Kurnia, Fatmah, HJ. Pengaruh Orientasi layanan terhadap Retensi Pelanggan pada PT pengadaian Cabang Syari'ah Blauran Surabaya. Surabaya: Fak.Ekonomi dan Binis Islam, 2016. Skripsi.