Gaya APA

al Tabany, Trianto Ibnu Badar, Trianto, Titik Triwulan Tutik. (2015). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, dan Kontekstual: Konsep, Landasan, dan Implementasinya pada Kurikulum 2013 (Kurikulum Tematik Integratif) (cet. 2.). Jakarta: Kencana.

Gaya Chicago

al Tabany, Trianto Ibnu Badar, Trianto, Titik Triwulan Tutik. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, dan Kontekstual: Konsep, Landasan, dan Implementasinya pada Kurikulum 2013 (Kurikulum Tematik Integratif). cet. 2. Jakarta: Kencana, 2015. Buku.

Gaya MLA

al Tabany, Trianto Ibnu Badar, Trianto, Titik Triwulan Tutik. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, dan Kontekstual: Konsep, Landasan, dan Implementasinya pada Kurikulum 2013 (Kurikulum Tematik Integratif). cet. 2. Jakarta: Kencana, 2015. Buku.

Gaya Turabian

al Tabany, Trianto Ibnu Badar, Trianto, Titik Triwulan Tutik. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, dan Kontekstual: Konsep, Landasan, dan Implementasinya pada Kurikulum 2013 (Kurikulum Tematik Integratif). cet. 2. Jakarta: Kencana, 2015. Buku.