Perangkat teknologi informasi memungkinkan pengguna dapat terkoneksi dan berinteraksi. Interaksi ini dilakukan melalui social media. Media sosial merupakan media yang memungkinkan setiap orang beri…
Kunci keberhasilan sebuah program tentu sangat di dukung oleh bagus dan gencarnya promosi bagi program tersebut. Di era milenial seperti sekarang sosial media adalah sarana yang sangat digemari ole…
Dunia sangat cepat bergerak. Ada suatu fenomena gotong royong oleh anggota masyarakat untuk satu tujuan tertentu. Setiap orang berhak dan diperbolehkan memberikan informasi yang diperlukan. Fenomen…
Informasi menjadi suatu hal yang sangat penting di era ini. Perpustakaan Universitas Airlangga sebagai penyedia informasi telah memanfaatkan media sosial berupa twitter. Twitter adalah media sosial…
romosi perpustakaan melalui media sosial merupakan salah satu yang paling tepat dan cepat. Setidaknya ada tiga keunggulan jika perpustakaan melakukan promosi dengan memanfaatkan media sosial. Perta…
Promosi perpustakaan sangatlah diperlukan, mengingat apresiasi masyarakat terhadap perpustakaan masih sangat rendah, hal ini dapat dilihat dari hasil survey dari UNESCO hanya 0,001 persen dari juml…
Perpustakaan Khusus dapat didefinisikan sebagai perpustakaan yang memiliki kekhususan tertentu, misalnya dilihat dari tugas dan fungsinya, koleksi serta pemakainya. Saat ini, fungsi dari perpustaka…
Penelitian ini merupakan studi tentang khalayak pustakawan dengan pendekatan analisis resepsi. Tujuan penelitian adalah mengetahui encoding tayangan bertajuk Gemilang Perpustakaan Nasional 2016 di …
Menghadapi era industri 4.0, Perpustakaan UGM memanfaatkan media viral untuk memasarkan produk dan layanannya. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pemanfaatan media viral untuk memasarkan pro…
Perpustakaan Khusus dapat didefinisikan sebagai perpustakaan yang memiliki kekhususan tertentu, misalnya dilihat dari tugas dan fungsinya, koleksi serta pemakainya