Artikel
Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Course Review Horray Topik Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel (SPLTV)
Tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan hasil belajar matematika siswa kelas X IIK MAN 1 Lamongan pada topik Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel (SPLTV) menggunakan Model Pembelajaran Course Review Horray (CRH). Untuk tujuan tersebut, penelitian tindakan kelas yang terdiri dari dua siklus dikembangkan oleh peneliti. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan melihat peningkatan hasil belajar siswa pada tahap pra-siklus, siklus I dan siklus II. Tindakan tersebut diberikan kepada tiga puluh satu siswa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Model Pembelajaran Course Review Horray (CRH) dapat meningkatkan hasil belajar siswa kelas X IIK MAN 1 Lamongan pada topik Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel (SPLTV) sebesar 35,48%.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain