Gaya APA
Bungin, M. Burhan. (2008).
Kontruksi sosial media masa : kekuatan pengaruh media masa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan Thomas Lucmann / M. Burhan Bungin (cet. 1).
Jakarta:
Kencana.
Gaya Chicago
Bungin, M. Burhan.
Kontruksi sosial media masa : kekuatan pengaruh media masa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan Thomas Lucmann / M. Burhan Bungin.
cet. 1
Jakarta:
Kencana,
2008.
Buku.
Gaya MLA
Bungin, M. Burhan.
Kontruksi sosial media masa : kekuatan pengaruh media masa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan Thomas Lucmann / M. Burhan Bungin.
cet. 1
Jakarta:
Kencana,
2008.
Buku.
Gaya Turabian
Bungin, M. Burhan.
Kontruksi sosial media masa : kekuatan pengaruh media masa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan Thomas Lucmann / M. Burhan Bungin.
cet. 1
Jakarta:
Kencana,
2008.
Buku.