Gaya APA

Bungin, M. Burhan. (2008). Kontruksi sosial media masa : kekuatan pengaruh media masa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan Thomas Lucmann / M. Burhan Bungin (cet. 1). Jakarta: Kencana.

Gaya Chicago

Bungin, M. Burhan. Kontruksi sosial media masa : kekuatan pengaruh media masa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan Thomas Lucmann / M. Burhan Bungin. cet. 1 Jakarta: Kencana, 2008. Buku.

Gaya MLA

Bungin, M. Burhan. Kontruksi sosial media masa : kekuatan pengaruh media masa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan Thomas Lucmann / M. Burhan Bungin. cet. 1 Jakarta: Kencana, 2008. Buku.

Gaya Turabian

Bungin, M. Burhan. Kontruksi sosial media masa : kekuatan pengaruh media masa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan Thomas Lucmann / M. Burhan Bungin. cet. 1 Jakarta: Kencana, 2008. Buku.