Artikel
Efektifitas Computer Assisted Instruction [CIA] terhadap hasil belajar matematika siswa Sekolah Menengah Umum Negeri :
Penelitian ini bertujuan untuk mencari perbedaan hasil belajar Matematika siswa Sekolah Menengah Umum Negeri antara siswa yang menggunakan Program Assisted Instruction [CAI] dengan siswa yang diajar dengan strategi pembelajaran klasikal. Penelitian dilakukan salah satu Sekolah Menengah Umum Negeri Jakarta degan jumlah siswa 84. Simpulan dari penelitian ini adalah: 1)Hasil belajar Matematika siswa yang menggunakan progran CAI lebih tinggi secara signifikan daripada hasil belajar siswa yang menerima strategi pembelajaran klasikal. 2)Siswa dengan literasi komputer tinggi yang menggunakan program CAI hasil belajarnya lebih tinggi daripada siswa yang diajar dengan strategi pembelajaran klasikal. 3)Siswa dengan literasi komputer rendah yang diajar dengan strategi pembelajaran klasikal hasil belajarnya tidak menunjukkan perbedaan berarti dibandingkan dengan siswa yang diajar strategi pembelajar CAI, dan 4)Ada interaksi strategi pembelajaran dengan literasi komputer yang memberikan........yo.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain