Artikel
Layanan pemakai yang sempurna dilihat dari beberapa aspek :
Produk utama perpustakaan adalah bagaimana mengakses informasi. Ketika mahasiswa dan staff universitas menelusur informasi sering menggunakan layanan dari perpustakaan mereka sendiri. Pilihan untuk menggunakan perpustakaan, tergantung pada mutu dari layanan jasa yang ditawarkan. Ketika pemakai mempunyaipersepsi yang negatif dari apa yang perpustakaan tawarkan, maka pemakai akan mencari layanan yang lain seperti perpustakaan lain, dari teman rekan kerja, toko buku, internet, atau mengarah ke layanan online yang menjadi saingan perpustakaan, untuk memenuhi kebutuhan informasi yang mereka inginkan. Muncullah kompetisi (1) atau bahkan ketidakpuasan dengan jasa yang ditawarkan sehingga dapat menyebabkan stagnasi atau kemunduran jumlah pemakai. Sebagai contoh, suatu ketika pelanggan menerima layanan jasa yang cepat yang berupa suatu dokumen yang dipesan secara elektronis dari suatu penyalur dokumen online komersil, kemudian pemakai tersebut pernah sekali tidak dipenuhi kebutuhannya......yo.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain