Gaya APA
Arifin, Zainal, Kusaeri.. (2011).
Identifikasi kemempuan penalaran proporsional siswa yang diajar dengan pendekatan pendidikan matematika realistik Indonesia dalam menyelesaikan soal cerita perbandingan : Zainal Arifin; pembimbing: Kusaeri .
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah.
Gaya Chicago
Arifin, Zainal, Kusaeri..
Identifikasi kemempuan penalaran proporsional siswa yang diajar dengan pendekatan pendidikan matematika realistik Indonesia dalam menyelesaikan soal cerita perbandingan : Zainal Arifin; pembimbing: Kusaeri.
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah,
2011.
Skripsi.
Gaya MLA
Arifin, Zainal, Kusaeri..
Identifikasi kemempuan penalaran proporsional siswa yang diajar dengan pendekatan pendidikan matematika realistik Indonesia dalam menyelesaikan soal cerita perbandingan : Zainal Arifin; pembimbing: Kusaeri.
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah,
2011.
Skripsi.
Gaya Turabian
Arifin, Zainal, Kusaeri..
Identifikasi kemempuan penalaran proporsional siswa yang diajar dengan pendekatan pendidikan matematika realistik Indonesia dalam menyelesaikan soal cerita perbandingan : Zainal Arifin; pembimbing: Kusaeri.
Surabaya:
Fakultas Tarbiyah,
2011.
Skripsi.