Gaya APA
Nurhidayat, Ayik, Hamidah. Lilik. (2012).
Komunikasi call center Telkom 147 dalam handling complaints / Ayik Nurhidayat; pembimbing: Lilik Hamidah .
IAIN Sunan Ampel Surabaya:
Fakultas Dakwah.
Gaya Chicago
Nurhidayat, Ayik, Hamidah. Lilik.
Komunikasi call center Telkom 147 dalam handling complaints / Ayik Nurhidayat; pembimbing: Lilik Hamidah.
IAIN Sunan Ampel Surabaya:
Fakultas Dakwah,
2012.
Skripsi.
Gaya MLA
Nurhidayat, Ayik, Hamidah. Lilik.
Komunikasi call center Telkom 147 dalam handling complaints / Ayik Nurhidayat; pembimbing: Lilik Hamidah.
IAIN Sunan Ampel Surabaya:
Fakultas Dakwah,
2012.
Skripsi.
Gaya Turabian
Nurhidayat, Ayik, Hamidah. Lilik.
Komunikasi call center Telkom 147 dalam handling complaints / Ayik Nurhidayat; pembimbing: Lilik Hamidah.
IAIN Sunan Ampel Surabaya:
Fakultas Dakwah,
2012.
Skripsi.