Artikel
Pencitraan da'i antara konsep marketing dan etika bisnis :
Obyek yang dikaji dalam makalah ini adalah 1)pencitraan da'i ditinjau dari konsep pemasaran dan 2)ditinjau dari etika bisnisnya. Adapun tujuan dari pembahasan ini adalah dapat memahami kedudukan, urgensi, proses-proses pencitraan dan etika pencitraan da'i. Adapun manfaat pembahasan ini adalah dapat menambah wacana dalam bidang pencitraan da'i. Metode penelitian yang digunakan untuk menjawab rumusan masalah pertama, peneliti menggunakan pendekatan deduktif, dari konsep marketing umum yang diturunkan ke dunia dakwah serta ditunjukkan kebenaran hipotesa-hipotesanya pada kasus-kasus riel di lapangan dakwah. Sedangkan untuk menjawab rumusan masalah kedua, menggunakan pendasaran qur'an, sunnah dan hukum-hukum universal untuk menilai apakah beragam pilihan aktivitas-aktivitas pencitraan yang dilakukan ditakar kemanfaatannta dengan standart yang disebutkan di atas. Adapun kesimpulan dari pembahasan yang ada adalah, bahwa pembangunan citra merupakan sesuatu yang diperbolehkan...ifa.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain